Javanica Media Logo

BEM UI Ke Jokowi : Turun Sekarang Atau Kami Buat Berdarah – Darah

0 Komentar: 150 Dilihat

Ketua BEM UI, Melki Sedek Huang, mengancam Presiden Jokowi agar turun jabatan dengan baik-baik sebelum Pemilu 2024, atau turun dengan kekerasan tumpah darah. Dilansir dari berita Populis, Melki pastikan gelombang besar perlawanan akan terjadi, karena solidaritas masyarakat sedang terbangun dan sedang kuat-kuatnya. BEM UI tengah lakukan gerakan sejuta surat ke rumah Jokowi. Apabila gerakan tersebut tidak mendapat respon Jokowi, mereka akan melakukan ancaman tersebut.

Yusuf Muhammad, seorang pegiat sosial media sekaligus loyalis Presiden Joko Widodo, sangat geram dengan ancaman yang dilontarkan ketua BEM UI tersebut. Yusuf Muhammad menyoroti pernyataan Melki, yang menyebut Jokowi dengan sengaja memelihara para pendengung, alias buzzer yang bertugas membuat kekacauan informasi di media sosial. Sehingga masyarakat menjadi sulit membedakan, antara argumen yang berdasarkan fakta dan berita bohong. Dan para buzzer tersebut bahkan punya anggaran besar. Meski demikian, Melki tak menjabarkan secara terperinci besaran anggaran untuk para pendengung tersebut.  

Melihat perilaku dan cara  berpikir Melki, Yusuf Muhammad curiga jika yang bersangkutan merupakan salah satu oknum mahasiswa yang dipekerjakan pihak tertentu, misalnya partai politik guna menyerang Jokowi secara brutal. 

javanica media logo

Kontradiksi Times

Jurnal Demokasi

Vertikal News

Portal Hukum

Sport

Selebritis News

Agribisnis