Javanica Media Logo

Heboh! Penemuan Kerangka Bayi Hasil Inses Di Banyumas

0 Komentar: 94 Dilihat

Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan penemuan beberapa kerangka bayi di Bayumas, Jawa Tengah. Total jasad bayi yang telah ditemukan berjumlah 7 kerangka, dan diketahui bayi-bayi tersebut merupakan hasil hubungan inses antara Rudi dengan putri kandungnya. Dalam kasus ini, Rudi dinyatakan sebagai tersangka. Penyidik pun telah memiliki barang bukti dan alat bukti yang cukup kuat untuk kasus ini.

Dilansir dari detik news, awal mula kerangka bayi ditemukan oleh Slamet, warga Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, pada Kamis tanggal 15 Juni 2023. Saat itu, dirinya sedang menggali tanah untuk meratakan bekas kolam. Lalu dia melihat kain, yang ternyata berisi tulang-tulang bayi. Setelah kejadian tersebut, Slamet langsung melaporkannya ke polisi.

Kapolsek Purwokerto Selatan, yakni Kompol Puji Nurochman, telah membenarkan kabar tersebut. Dia menjelaskan pihaknya menerima laporan pada pukul 14.00 WIB. Dikemudian hari, polisi kembali menerima laporan dengan adanya penemuan tiga kerangka bayi yang terkubur di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Banyumas. Lokasi penemuan tidak jauh dari titik penemuan sebelumnya.

Polisi masih terus menyelidiki, siapa saja pelaku yang terlibat, termasuk Rudi sebagai pelaku utama. Akibat dari ulahnya, Rudi dijerat Pasal 340 KUHP dengan ancaman pidana mati atau pidana penjara seumur hidup atau selama waktu tertentu paling lama 20 tahun.

banner
javanica media logo

Kontradiksi Times

Jurnal Demokasi

Vertikal News

Portal Hukum

Sport

Selebritis News

Agribisnis