Javanica Media Logo

Nasib Pengantin Baru, Diceraikan Usai Sehari Menikah

0 Komentar: 40 Dilihat

Anggi Angraeni yang berusia 21 tahun, wanita asal Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, harus rela diceraikan suami usai kabur menjumpai pacar setelah sehari menikah. Meskipun sudah menjadi pasangan resmi dari Fahmi Husaeni yang berusia 26 tahun, Anggi masih punya hubungan gelap dengan pria lain yakni mantan kekasihnya.

Fahmi menceritakan, kejadian hilangnya Anggi terjadi pada Senin, 26 Juni 2023, sekitar pukul 17.00 WIB, sehari setelah mereka resmi menjadi pasangan suami-istri. Saat itu, istrinya memesan ayam geprek dengan sistem pembayaran cash on delivery (COD). Anggi pamit pergi ke depan gang dekat rumah mereka untuk mengambil pesanan makanan. Fahmi mengatakan, bahwa Anggi sempat mengeluh karena orang yang mengantar pesanan ayam geprek tak kunjung datang. Fahmi lantas menyuruhnya untuk pulang terlebih dahulu. Anggi mengiyakan, terlebih juga karena handphone-nya sudah low battery.

Namun, wanita asal Rancabungur itu memutuskan kembali menunggu karena si pengantar sudah on the way alias dalam perjalanan. Tanpa ada rasa curiga sedikit pun, Fahmi mengizinkan si istri untuk menunggu lebih lama.
Setelah ditunggu beberapa saat, Anggi pun tak kunjung pulang. Ponselnya juga tak aktif ketika dihubungi. Fahmi memutuskan untuk menjemputnya. Saat tiba di depan gang, ternyata Anggi tidak ada disana. Alhasil, Fahmi membuat laporan kepada polisi atas istrinya yang hilang itu. Selang dua pekan, Anggi Anggraeni berhasil ditemukan di Bandung. Menurut keterangan polisi, dirinya bisa sampai di sana karena sebelumnya kabur ke Jakarta. Namun, tak berakhir di Jakarta saja, Hartanto mengungkapkan, kemungkinan besar Anggi dibawa ke Medan untuk berjumpa dengan orang tua si pacar. Diketahui, bahwa pacar Anggi adalah orang Medan asli. Kini, Anggi sudah bersama keluarganya usai dijemput dari Bandung pada Senin malam. Hartanto mengatakan, Anggi sebelumnya sempat menghubungi keluarganya agar membelikan tiket pulang ke rumah. Karena adanya kejadian itu, Fahmi dan Anggi pun resmi berpisah. Fahmi mengatakan, semua masalah telah diselesaikan secara kekeluargaan dan Anggi telah diserahkan dan dikembalikan kepada keluarganya.

javanica media logo

Kontradiksi Times

Jurnal Demokasi

Vertikal News

Portal Hukum

Sport

Selebritis News

Agribisnis