Javanica Media Logo

Pergaulan Extrem Pecandu Narkoba. Ammar Zoni Di Gugat Cerai Irish Bela Demi Selamatkan Anak-Anak

0 Komentar: 23 Dilihat

Selebritis News kecanduan narkoba yang berdampak pada kehidupan keluarga salah satu alasan irish bella menggugat cerai suaminya Ammar Zoni. Dilansir kapanlagi.com Setelah Ammar Zoni keluar dari penjara karena kasus narkoba, isu keretakan rumah tangga dirinya dengan Irish Bella santer beredar. Kalau sebelumnya kabar tersebut dirasa hanya isapan jempol belaka oleh banyak orang, secara mengejutkan Irish Bella ternyata telah resmi menggugat cerai sang suami. Dikabarkan Sebelumnya, saat Ammar dipenjara. Irish Bella tak terlihat menjenguk sang suami dan hal tersebut menjadi sorotan netizen. Akan tetapi, Ammar mengaku bahwa Irish sempat mendatanginya di kantor polisi. Sang istri menangis dan kecewa, Ammar lah yang meminta Irish tak perlu datang menjenguknya lagi.

Menurut investigasi awak media bahwa Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni secara diam-diam pada tanggal 6 November 2023 secara online melalui fasilitas e-court. Bahkan sidang perdananya sudah digelar pada hari Kamis, 16 November 2023. Hal ini disampaikan oleh Hakim Pengadilan Agama Depok, M. Kamal Syarif. Akan tetapi di sidang tersebut tak terlihat kehadiran Iris Bella, hanya pengacaranya saja. Tidak heran jika banyak yang terkejut dengan berita tersebut.

“(Gugatan cerai Irish Bella) Didaftarkan pada Senin 6 November 2023 secara e-court, online elektronik dengan nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok,” kata Kamal Syarif, Humas PA Depok. Pihak PA Depok mengagendakan mediasi untuk kedua belah pihak di sidang berikutnya yang akan kembali digelar pada 23 November 2023. Ammar dan Irish Bella juga diharap bisa kooperatif untuk hadir.

banner

Diketahui bahwa sejak keluar dari penjara, Ammar dan Irish Bella tak tinggal serumah. Ammar sadar jika perbuatannya tersebut sangat membuat kecewa sang istri. Jauh sebelum resmi digugat Irish Bella, Ammar mengungkapkan depan publik bahwa ia sudah pasrah jika Irish meminta pisah. Semoga apapun hasilnya, itu adalah jalan terbaik bagi Ammar dan Irish Bella, Semangat yaa irish bella dan amar zony dalam menghadapi cobaannya.

Siapakah Sosok Ammar Zoni Sebenarnya, Berikut Ulasan Selebritis News

Sosok Ammar Zoni sendiri dikenal sebagai seorang aktor yang sudah cukup lama berkarier di dunia hiburan. Namanya juga makin bersinar usai menikah dengan artis cantik Irish Bella. Dilansir INews Ammar Zoni lahir pada 8 Juni 1993 di Depok, Jawa Barat. Pemilik nama asli Muhammad Ammar Akbar ini berasal dari pasangan suami-istri perantau asal Minangkabau, yakni Suhendri Zoni Alruvi dan Sri Mulyantini. Ammar Zoni juga merupakan kakak kandung dari artis Aditya Zoni dan Panji Zoni.

Pada 2011 lalu, Ammar Zoni mencoba peruntungan di dunia model lewat kompetisi majalah Aneka Yess. Dinilai berbakat, dia pun maju ke final hingga mendapat gelar Top Guest. Di samping itu, Kemampuan akting Ammar Zoni tak perlu diragukan lagi. Terlebih dia sempat menimba ilmu seni peran selama 2.5 tahun di Sakti Actor Studio. Debut akting pertama Ammar Zoni dia tunjukan lewat sinetron berjudul Khanza 2. Setelah itu, kesempatan syuting sinetron hingga film mulai berdatangan. Sebut saja film Retak Gading , sinetron 7 Manusia Harimau, Anak Jalanan.

Ammar Zoni melabuhkan hatinya pada aktris Irish Bella. Setelah bertunangan pada 12 Februari 2019, mereka akhirnya resmi menikah pada 28 April 2019. Dari pernikahan itu, Ammar dan Bella dikaruniai dua orang anak yakni Air Rumi Akbar dan Amala Puti Sabai Akbar. Sebelum menikahi Irish Bella, Ammar Zoni juga diketahui pernah memacari artis cantik Ranty Maria. Hubungan mereka bertahan 4 tahun lamanya sebelum kandas di tengah jalan.

Pada Rabu 8 Maret 2023, Ammar Zoni ditangkap oleh Satuan Reserse Narkotika Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan Sentul, Bogor. Adapun barang bukti yang diamankan berupa sabu. Ternyata ini bukan kali pertama Ammar Zoni tersandung kasus narkoba. Pada 2017 silam, dia juga mengalami peristiwa serupa dan divonis satu tahun rehabilitasi.

javanica media logo

Kontradiksi Times

Jurnal Demokasi

Vertikal News

Portal Hukum

Sport

Selebritis News

Agribisnis